Thursday, October 7, 2010

Ini Lhoo... Waktu aku renaaang XD

Waktu itu hari apa yaaa.... =_=a

8 Agustus 2010 (ngintip dari foto hape yang mesti ada tanggal fotonya), jadi itu hari... eeenggg... (liat hape lagi, tanggal piro seh iku) Aah... hari minggu ternyata...

Itu lhoo hari dimana gophul akhirnya mau renang ma aku bis aku nangis - nangis ma teriak - teriak ke dia "jangan egois taaa...."

Hwakakakakakakakak~
isin aku XDD~

lha iyaa... orang udah dr awal pacaran aku minta renang bareng dia gag mau terus. Alasannya tulang ikan XP

Lha terus sekalinya mau ya ditunda - tunda (lebih tepat ketunda - tunda, unsur gag sengajaan. Terus aku marah - marah gara - gara kecewa) ampe satu bulanan...

Itu yah, untung aja dapet tiket. Nyari tiketnya duuuwwhh... bikin sfohaofhsbfvaweiyfgsdvjbslagsufvbdsvhdlfiu

Sulitnya minta nyerah !!!!!!

Akhirnya dapet juga tiket Ciputra Water Park dengan harga yang wuuooow... mahal =_=a
45ribu booook... Mak` ik... Mak` ik...

Yaudalah... yang penting renaaang.... Yaaay...

Owhalaah Lha Dallah.... Sekalinya disana ternyata si kolam arus lagi rusak...

Mentolo nyemplung ke kolam kosong akuu =_=a mbok ya seengaknya harganya dimurahin kek kalo tuh fasilitas gag lengkaap... esweteee~

yo wes lah... Pokoknya renang sama sang pacar XDD

Mau kolam arusnya rusak kek... meu semua rusak kek... pokoknya renang... kalo semuanya rusak aku tak gali tu tanah tepat di tengah - tengah ciputra water park. Biar keluar tih mata airnya sendiri. =_=a


Ini lho Ciputra....

manteebh... jadi ada kayak model pantainya hitu... terus di sana ada kolam ombaknya juga (untung kolam ombaknya bisa...)

Kalo gag wes kukut, aku bakal langsung ke koko Ciputra protes (sopo koko iku =_=a)

lhaaa ini diaaa....
aku bawa ai bento juga dari rumah, walo ada tulisannya dilarang bawa makanan tapi ya gag diperiksa tuh... untung ajaaa hahahahahahahahah

Aku bawa si onigiri niiih....


Aku dan Onigiri... Sahabat Sejati <3

Oke, karena asiknya renaaaang...
Ampe lupa ama bagian poto - poto... Alhasil poto - poto yang kejepret cuman dikiit...

Ini nih waktu aku ama Gophul lagi istirahat makan siang...
Hahahahahahah~

onigiri dan.... gophul... onigiri oh onigiriii....



onigiri dan si kecil pipi kemuuu.....

ban dan onigiri yang kesepian... haauuubbhh....

aku yang cuma setengaah.....


 ini niiih... si Gophul poto - poti sendirian waktu aku lagi beli minum..
aku gag di ajaaag hiiiiih~


Akhirnya setelah berjam - jam renang. Ampe kulit peris semua gara - gara kebakar matahari. Kita putusin buat selesai. Itupun gara - gara mau maghrib, kalo gag ya lanjuut terus aja mungkin tuh renangku. =_=a

Bayangin aja, dari jam 11 ampe jam 5 renang terus. Bah, kulit langsung jadi kayak tukang parkir. Hitam mengkilap. 

Sugeeeeeeeeeeeeeee >_____<

Waktu mandi aku baru inget kalo lupa bawa shampo. Mau minta gophul, tapi dianya udah terlanjur semedi di kamar mandi cowok. Masak aku mau masuk kamar mandi cowok terus sugesti semua orang sambil bilang "aku lelaki" pake gaya manly binaragawan =_=a
Alhasil wal hasil, aku beraniin diri towel - towel mbak yang lagi telanjang.

"Mbak.. Mbak... maaf, boleh minta shampo gag??"

Aaarrgghh... maluunyaaa... (kayak punya malu aja =_=a)

hahahahahahhah...

oke wes XD 
habis dikasih beberapa tetes shampo ZINK yang di botolnya ada gambar Agnes Monicanya. Aku langsung cepet - cepetan mandi. Lha semua udah mati. Hampir sendirian lagi. Ntar kalo ada sadako muncul dari toilet juga bisa repoot.... >_<

Tak lupa setelah mandi kami poto - poto XDD


 Habis mandi pada seger semua


"Seger kayak jeruk" gitu katanya gophul =_=a

Yaaa.... habis gitu kita mampir PTC buat maem...
Di Noodle noodle apa gitu namanya...

Udah mahal, dapetnya dikit, ada babinya pulaa...

Tapi karena undah terlanjur masuk ma milih2 menu jadi sungkan buat keluar lago >_<

Langsung dah, habis nongkrong di Food Courd  bentar langsung pulang dah soalnya udah pada tepar semua...

ampe rumah langsung nyungsep ke pulau kapuuuuuuuuk.......

No comments:

Post a Comment