Wednesday, October 6, 2010

Gak Masak Lagiii.... Gag Masak Lagiii.....

Sebelumnya aku pengen tanya...

Apasih tugas ibu sebenernya??

Kerja?? Kecapekan?? Terus gag masak pake alasan kecapekan??

Kerja?? Kecapekan?? Terus gag nyuci pake alasan kecapekan??

Kerja?? Kecapekan?? Terus gag nyapu pake alasan kecapekan??

Kerja?? Kecapekan?? Terus gag setrika pake alasan kecapekan??

Kerja?? Kecapekan?? Terus selingkuh pake alasan kecapekan??

YA ALLAAAAAH....
Engkaulah yang maha mengetahui dan maha adil...

Aku capek nangis... aku capek mesuhi dia... Aku capek bayangin nendang kepalanya dari belakang... aku capek mikir pengen ndang nikah terus papa tak ajak tinggal bareng, biar dia ngaplo bosoook sendirian di panti jompo (ato sama selingkuhannya.. COOOK!!!)... Aku capeeek....

Aku pasrah ya ALAAH... Aku pasrah....

Yang aku mohon sekarang... Tempatkanlah ia ditempat yang paling pantas ia tempati kelak...

Amiiiiin~

No comments:

Post a Comment