Wednesday, October 6, 2010

Haduuuh... Gimana caranya biar mudeng...T_T

Aku lagi belajar forex. Yaaah... mempelajari bisnis forex gitu lah... Tapi gag tahu kenapa kog gag mudeng - mudeng yaaah... Apa aku emang gag gitu cocok yah sama bisnis yang berhubungan dengan angka itu...

Apa lagi itu analisaa yang gimanaaa gitu, aku sekerang masih nyoba demo forexnya sih... Maunya 2-3bulan gitu buat belajar demo forex, jadi waktu aku mahir baru aku mulai di real forex. Tapi kog ya tetep aja gag mudeng blas T_T

Ini maksudnya apa?
Kata ini gimana?
Biar profit kudu ngapain?
Lha aku ne belum buy tapi kog udah bisa sell, gmn toh maksudnya?? =_=a

duh makin bingung rasanya...

bikin pantat jadi sakit aja... Tapi yaaah, mau gmn lagi... di quote yang aku baca itu "waktu kita belajar jalan, pasti akan jatuh. Dengan jatuh kita bakal dapet pelajaran yang berharga waktu kita lari...".

Aaaahhhh.... jadi ini ya yang namanya jatuuuh....
perasaan tahu dalam ketidak tahuan, atau tidak tahu dalam ke"tahu"an =_=a




Sokka naaa~
Sonna koto ga chotto muzukashii da naa
Demo dekitai kara, sore kara motto ganbaru nee~

 

No comments:

Post a Comment