Sunday, December 26, 2010

Wasurenai Friends...

Tiba - tiba aja aku kangen kalian Banget reeek...

Desy, dian, sasa....

Jadi, waktu aku habis bongkar - bongkar dompet, banyak foto - foto kita waktu SMA (baca : SMA bukan kuliah). Aaahh... Sono toki, aitakatta nee... hontou ni aitakatta... Waktu - waktu kayak gitu bikin aku kangen... bener - bener bikin aku kangen...

Aku lupa - lupa inget waktu pertama kali ketemu kalian. Kalau gag salah waktu pertama kali ketemu sama desy, aku sekelas sama dia udah dari MOS, kan ya des. Rambutmu masih panjang sepantat, mana gag ada poninya... cupu puol wes..Mana kesan pertamaku sama kamu jelek lagi. Masak hari terakhir ospek telat. Akhirnya Mbak Medya yang jadi PK kita waktu itu sampe dihukum, ampe pingsan- pingsan segala (akting iku reek).

Waktu sekelas agak lama, tiba - tba aja kita jadi deket. Gimana seh itu ceritanya??
Aku, kamu, musa, linda, indah wee. Kita jadi satu geng yah....
inget gag waktu kita nangis bareng- bareng... hwekekekekekekek....

Habis naik kelas dua. Baru deh ketemu sama kalian Dian, Sasa. Aku inget kog, kalo gag salah aku sama dian itu hari pertama kelas dua pernah ngobrol bareng. Lupa tapi aku waktu itu ngobrolin apa, yang pasti waktu itu cuma basa - basi aja. Belum deket. Kalian dulu duduk di bangku depan sebelahku toh. Terus tahu - tahu pindah di barisan ke dua.

Eh, sejak kapan sih kita mulai deket ??

Beneran deh, aku lupa pol.. Perasaan awal masih biasa - biasa aja toh, sama kayak temenan sama anak lain. Kalo gag salah ya gara - gara kita sering satu kelompok itu bukan sih??

Aku inget banget waktu kita kelas dua SMA, ngobrol - ngobrol geje di lantai di bawah kipas angin sambil makan kripik singkong. Atau waktu kita lholhag lolhog nyantai di perpus sebelah waktu lagi gag ada gurunya di kelas. Asik banget deh pokoknya... hwekekekekek...

Waktu SMA kita jarang banget ngemall bareng. Ya iyalah, orang tiap hari ketemu juga..
Beli ote - ote di kopsis, dimakan dikelas, terus ngobrol gag karuan. Pokoknya waktu - waktu SMA tuh gag ada habisnya...

Beruntung banget rasanya wktu SMAku ada kalian reek.. rasanya ada temen - temen yang jadi "aku", "aku", "aku" yang laen. Saking ngertinya kita, jadi kayak ngomong sama diri sendiri. Kadang ya gag perlu ngomong juga udah tahu maksudnya pingin ngomong apa...

Ngerasani inilah, itulah. Guru ini lah.. itulaah... Adaaa ajaa...
Pokoknya koko no toki, iro iro na koto ga aru yoo.. nai koto ga nai yoo... Banyak banget hal - hal di waktu SMA, gag ada yang Gag ada saat ituu...


Kangen Waktu - waktu kayak gituu reeekk...
Sumpah kangeeen....
Aku kangen masa SMA, aku kangen kalian....





Sekarang, masing - masing dari kita udah ada di tempat yang berbeda. Udah kuliah di jurusan - jurusan yang berbeda. Kita bukan sama - sama anak IPS lagi, banyak banget yang udah berubah...

Lingkungan...

Waktu...

Orang orang di sekeliling kita...

Udah gag ada kopsis depan kelas atau kantin belakang lagi. Udah agag ada perpus sebelah atau lantai bawah kipas lagi. Kita... masing - masing ada di tempat yang berbeda, kelas yang berbeda, jurusan yang berbeda, fakultas yang berbeda, bahkan universitas juga beda.

Udah berubah semua yaa reeeeek.....

Aku akui, kita semua pribadi masing - masing juga berubah kog. Aku sendiripun juga berubah. Entah itu dibilang kedewasaan atau pencarian jati diri. Atau itu perubahan yang bagus atau jelek. Aku gag peduli. Yang pasti kita udah berubah....

Desy.
Kamu yang makin sibuk sama cari uang dan Jogja. Ya des, kamu berubah banget.. Waktu SMA sama sekarang beda banget. Perilakumu... cara berfikirmu... Tapi buatku, itu gag berarti negatif atau positif kog... Soalnya walau gimanapun kamu tetep Desy. Desy yang itu...

Dian.
Kamu juga berubah. Aku tahu kamu tahu apa yang aku maksud. Kamu bukan dian yang dulu lagi. Kamu jadi makin sensitif, gampang tersinggung... Aku tahu, itu semua karena keadaan dan lingkungan sekitarmu. Kalau aja kita masih barengan, kita masih ketemu setiap hari, masih ngobrol sana - sini. Kita pasti bisa jadi sedikit kekuatanmu, kamu pasti gag bakal sesulit sekarang...

Maaf ya yaaan...

Kalo bisa kita (desy, sasa juga) pengen nemenin kamu terus. ada waktu kamu butuh. Taoi nyatanya kita gag bisa berbuat banyak. Cuma doa, sama ngobrol - ngobrol ringan waktu ketemu aja yang bisa kita kasih. Tapi gapapa yaan, tetep. Walau sebeda apapun. Kamu ya kamu. Masih ada Dian yang itu, jangan takut yaa...

Bahagia ya yaaan...

Sasa.
Kamu tu yaaa.... eehhmmm.... berubahnya itu yaa... heemmbhh.... ya kayak gitu itu... kayak gitu gituuu aja... hahahahahah... gag berubah blas.... Tetep sasa yang itu. Sampe tuwek kamu ya tetep kayak gitu kali yaaa....

Buatku, gag ada yang salah kog dalam perubahan. Desy tetep Desy. Dian tetep Dian. Sasa juga selamanya tetep Sasa.

Mungkin sekarang kita jadi jarang ketemu. Sekalinya ketemu, sulit buat nyeritain masalah - masalah kita. Buat nyatuin empat jadwal yang berbeda itu rasanya susaaaah banget...

Kita emang udah gag sedeket waktu SMA dulu. Tapi buatku, sejarang apapun kita ketemu sekarang, Saat - saat SMA yang kita jalani bareng tiap harinya dulu gag mungkin tergantikan. Walaupun sekarang sulit buat kita ngomong apa yang terjadi sama kita masing - masing, tapi inget yaa reek...

Kita pernah deket banget, kita pernah jadi satu lingkaran yang gag terpisahkan. Walau potongan - potongan lingkaran itu sekarang jauh. Tetep aja ada bagian yang cuma bisa diisi sama potongan lingkaran kita. Gag bisa diisi sama yang lain. Bahkan cinta sekalipun.Cuma kalian yang bisa ngisi bagian dari lingkaranku ini...

Kangeeen reeekkk......

Dimanapun kalian sekarang, sama siapapun kalian sekarang, masalah apapun yang kalian hadapi...

kita tetep sahabat toh...

Aku sayang kalian Desy, Dian, Sasa....





inget lagu ini kan reek.....

Dulu kita sahabat
teman begitu hangat
mengalahkan sinar mentarii

Iya lho reek... rasanya kita duu kayak matahari... gag ada habisnya...

Dulu kita sahabat
berteman bagai ulat
berharap jadi kupu - kupu

Mungkin ya kita sekarang udah jadi kupu - kupu... ini ta tujuan yang kita inginkan...

kini kita berjalan berjauh - jauhan..
kau jauhi diriku karna sesuatu...

banyak ya rek yang bikin kita jauh sekarang... tapi gapapa kog... gag ada yang bisa disalahin...

mungkin ku terlalu bertindak kejauhan,
tapi itu karna ku sayaang...

Iya reek, walau secareless apapun keliatannya kita sekarang. Tapi aku tetep sayang kalian...

Persahabatan bagai kepompong..
Mengubah ulat menjadi kupu - kupu
Persahabatan bagai kepompong
Hal yang tak mudah berubah jadi indah...

Aku sayang kalian reeek....

1 comment:

  1. JT Marriott, Las Vegas - JTM Hub
    JT Marriott, Las 강릉 출장안마 Vegas 안성 출장샵 - JTM Hub 목포 출장마사지 offers full-service amenities, 의정부 출장안마 a convenient location near the hotel's 논산 출장샵 restaurants, shops, and shops.

    ReplyDelete