Monday, November 9, 2009

Awal yang kosong....

Apa kamu tahu...

jika ada sebuah lingkaran yang benar - benar ingin kau masuki tapi bahkan lingkaran itu terlalu silau untuk kau lihat...
lingkarang yang begitu jauh... yang sama sekali tak bisa kau sentuh...
kau sama sekali tak bisa berjalan kearahnya...

kakimu dirantai oleh rantai besi berduri yang jika kau menjalankan kakimu selangkah saja kau bisa menghancurkan kakimu...
dan parahnya lagi, di atas lingkaran itu tertulis namaku dengan darah busuk yang bahkan setanpun tak sudi mendekatinya...

seperti tulisan "Dilarang Masuk untuk yang bersandal jepit"

lingkaran yang begitu jauh....

kenapa? kenapa? kenapa?

Tuhaaaaaaannn.....
Aku tak pernah meminta sekalipun kau memebirak sesuatu yang dikatakan orang lain "indah" ini padaku...
Aku bahkan tak pernah membesitkan permintaan ini sekalipun....

kenapa tak kau biarkan saja aku hanyut dalam dunia mimpiku yang indah selamanya....

Apa sebegitunya Kau membenciku....

Aku tak pernah mencaciMu Tuhan
Aku tak pernah menyebut namaMu dengan merndahkanmu...
Aku selalu mengagungkanMu...

Aku tahu mungkin memang jarang aku datang padaMu untuk sekedar "absen"

dan ini yang kau berikan padaku....

kau berikanku sebuah lingkaran yang begitu undah dan menggiurkan

yang bahkan aku rela untuk menangis...
untuk tenggelam dalam airmataku...
untuk menggantikan oksigen yang begitu nikmat dengan amonia yang menyakitkan untuk kuhirup sampai akhir hidupku...
hanya untuk sekedar menyentuh lingkaran itu...

aku rela untuk memotong urat nadiku...
untuk mengoyak kulitku...
merogoh jantungku dan mengeluarkannya dari dadaku....
menggorok kerongkonganku hingga kepalaku menggelinding di sudut ruangan...
jika aku bisa memasuki lingkaran itu...

tapi.... bahkan saat ini lingkaran itu tak mampu untuk kulihat....
lingkaran itu memilih orang lain yang sama menyilaukannya dengan lingkaran yang kuidam - idamkan selama ini....

Aku masuk kedalam ruangan kosong...
yang bahkan tak ada udara di dalamnya...
aku masuk ruangan gelap...
yang hampa dan tidak ada sesuatu yang ada dan bisa kurasakan di dalamnya...

kurasakan sesuatu mencabik tbuhku...
menyedot seluaruh darah dalam tubuhku....
membakar tiap- tiap sel dalam dagingku....
menghunuskan belati panas tepat ditengah jantungku...
tapi tubuhku utuh...
hanya rasa sakit yang bahkan tak bisa kubayangkan selama aku hidup di dunia ini yang kurasakan...

Tuhaaaan....
kenapa? kenapa? kenapa?

aku menyembahmu untuk memohon ampun...
aku hanyalah benda busuk yang lebih busuk dari muntahan tikus...

yang hanya bisa mengeluh padaMu...

tapi saat ini Tuhan...
sungguh ingin kuminta padaMu...

Biarkan aku tak bisa merasakan apapun untuk sesaat...
saat ini saja....
kumohon....
kumohon....

AMIIIEEN...

No comments:

Post a Comment